Nutricentials Polishing Peel mikrodermabrasi di rumah

Nutricentials Polishing Peel, Mikrodermabrasi Praktis di Rumah

Anda punya bekas jerawat yang mengganggu? Atau wajah tampak kusam meskipun sudah merawat wajah? Kalau ke dokter kecantikan, biasanya dokter akan menganjurkan Anda untuk melakukan mikrodermabrasi untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. Tapi biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit, bahkan untuk satu kali tindakan. Nu Skin menghadirkan Nutricentials Polishing Peel untuk menjawab kegalauan Anda.

Apa itu Nutricentials Polishing Peel?

Mikrodermabrasi adalah salah satu tindakan kosmetik non bedah yang sangat populer. Baik pria maupun wanita umumnya melakukan tindakan ini untuk mengembalikan kerusakan pada kulit akibat paparan sinar matahari, bekas jerawat, usia, dan polusi lingkungan. Meski demikian, banyak yang mengalami kendala pada biaya dan waktu yang diperlukan untuk berulang kali ke dokter melakukan tindakan ini.

Nutricentials Polishing Peel adalah bagian dari rangkaian perawatan wajah Nutricentials, produk perawatan yang alami dan halal. Produk ini bekerja dengan mengelupas lapisan sel kulit mati, memoles permukaan wajah untuk menghadirkan wajah berkilau yang terbukti secara klinis setara dengan perawatan mikrodermabrasi yang dilakukan secara profesional oleh dokter, tanpa perlu meninggalkan rumah. Produk ini terbuat dari enzim labu yang memperbaiki permukaan, melembutkan, dan memoles kulit. Ia juga mengandung lempung bentonit yang menyingkirkan sel kulit mati dan racun.

Siapa yang dapat menggunakan Nutricentials Polishing Peel?

Pria maupun wanita berusia 25-65 tahun, yang ingin melakukan mikrodermabrasi tepi tidak punya waktu atau memiliki kendala biaya.

Kandungan

  • Enzim labu (pumpkin), bekerja segera untuk memperbaiki permukaan dan melembutkan kulit dengan cara melarutkan penumpukan sel yang mati dan rusak
  • Lempung bentonit, merupakan lempung alami yang berasal dari abu volkanik, bekerja sebagai magnet untuk menarik sel kulit mati dan racun.

Manfaat

  • Formula unik terbuat dari ekstrak tumbuhan yang membantu kulit bertahan di lingkungan kota yang keras.
  • Menyingkirkan sel kulit epidermis yang sudah mati
  • Menghaluskan dan melembutkan kulit
  • Membantu menghaluskan permukaan kulit yang tidak rata akibat bekas cacar, jerawat, bekas luka, dan kerusakan akibat sinar matahari, usia, dan lain sebagainya.
  • Menarik toksin atau racun dari pori-pori

Mengapa Anda akan Menyukainya?

  • Memberikan hasil yang terbukti klinis setara dengan mikrodermabrasi yang dilakukan oleh dokter
  • Memperbaiki permukaan kulit dan memoles wajah secara instan. Kulit lembut, halus, dan terlihat sehat bercahaya
  • Menampilkan kulit yang terlihat lebih muda.
  • Hasil terlihat dan terjangkau
  • Formula lembut dan nonabrasive sehingga kulit tetap nyaman selama dan setelah penggunaan.

Bagaimana cara menggunakan produk ini?

Oleskan merata pada wajah dan leher yang bersih dan kering, hindari daerah sekitar mata. Mulai lakukan gosokan lembut perlahan segera atau biarkan selama maksimal 30 hingga 60 detik pada kulit sebelum mulai melakukan pijatan. Periksa bagian yang mengering, dan mulai dengan mengelupas daerah yang mengering terlebih dahulu. Pijat perlahan daerah wajah dan leher menggunakan ujung-ujung jari dengan gerakan melingkar, hingga Polishing Peel membentuk partikel besar yang menyingkirkan sel kulit mati dari permukaan wajah. Kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan dengan ditepuk. Jika terlalu kering, akan sulit untuk melakukan pijatan. Anda dapat melakukannya dengan menyemprotkan sedikit NaPCA Moisture Mist (jangan terlalu basah/lembab) atau lembabkan sedikit ujung jari dan lanjutkan pijatan untuk menyingkirkan daki. Setelah itu, lanjutkan perawatan dengan menggunakan Toner dan pelembab favorit Anda.

Kapan Nutricentials Polishing Peel digunakan?

Untuk hasil terbaik, gunakan Polishing Peel tiga kali seminggu pada minggu pertama, dilanjutkan dengan dua kali seminggu pada minggu-minggu berikutnya.

Uji Klinis

Pada studi terpisah, 91% partisipan mengatakan bahwa permukaan kulit lebih mulus setelah melakukan perawatan menggunakan produk ini. Mereka juga mengakui bahwa hasil yang dirasakan sama halusnya seperti saat melakukan mikrodermabrasi di dokter.

Partisipan membandingkan hasil dari perawatan profesional (dilakukan pada satu sisi wajah) dengan hasil yang dirawat menggunakan Polishing Peel (dioleskan pada sisi wajah sebelahnya). Setelah perawatan, segera dilakukan evaluasi terhadap apa yang dirasakan pada kulit. Polishing peel lebih disukai oleh sebagian besar partisipan dan 97% mengatakan kulit terasa lebih lembut setelah dirawat mengggunakan Polishing Peel.

FAQ

Apa beda Nutricentials Polishing Peel dengan mikrodermabrasi?

Sebagian besar mikrodermabrasi profesional dan produk mikrodermabrasi rumahan menggunakan partikel kristal yang abrasi atau bersifat mengikis (aluminium oxide) untuk meratakan permukaan kulit. Partikel ini meninggalkan goresan-goresan kecil pada permukaan kulit. Polishing Peel bebas dari bahan abrasif dan tidak menimbulkan goresan pada kulit, sehingga cahaya dipantulkan lebih merata, menampilkan wajah yang lebih bening bercahaya.

Apa persamaan Nutricentials Polishing Peel dengan mikrodermabrasi?
Produk ini membantu meratakan permukaan kulit, melembutkan, dan menghaluskan, sama seperti mikrodermabrasi yang dilakukan secara profesional.
Produk apa yang tidak boleh digunakan bersama dengan Polishing Peel?
Nu Skin 180°® Cell Renewal Fluid dapat menyebabkan bertambahnya sensitivitas kulit. Karena itu, dianjurkan untuk tidak emnggunakannya bersama dengan Polishing Peel jika terjadi iritasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jl. Raya Babelan, Bekasi 17610

Hubungi Kami Segera

Hubungi Kami Segera

0812 9720 6408

distribusinuskin@gmail.com

Pendaftaran Online

Pendaftaran Online

Join Member NuSKin